Tuesday, October 13, 2009

Laki atau Perempuan

Dari judulnya aja udah memancing kontroversial nih, baik dari segi kedokteran maupun segi pengalaman ..hehehe (silahkan di coba, gak ada yg melarang kok selama sesama istri/suami sendiri)

oke lah langsung aja ke pokok persoalan :

Selesai melakukan, wanita jangan ke kamar mandi dulu, tapi tidur telentang sambil diganjal guling di bawah pantatnya sehingga posisi pinggul terangkat sedikit minimal 4-5 jam. Memang agak pegal paginya tapi demi si buah hati. Tujuannya agar cairan sprm tidak keluar semua. Untuk suami sering2 makan kerang-kerangan. Dalam program ini sebaiknya sang ibu harus banyak istirahat, jangan jalan2 atau mengerjakan pekerjaan yg berat2.

Agar menjadi anak laki2, kondisi vag*** sang ibu harus dalam keadaan BASA, jadi sebelum melakukannya, cuci bersih sebersih2nya dengan sabun khusus kewanitaan/sabun mandi cukup. Sedangkan untuk anak perempuan kondisinya harus ASAM, jadi kalau pulang dari kantor atau pasar atau mall atau habis olahraga langsung aja melakukan serangan.

Bagaimana tingkat keberhasilannya? 49% (yang 51% urusan Yang Maha Kuasa).

Testimonial:

-Teman kantor saya dulu anaknya 4 laki2 semua, setelah mendapat tips ini menjadi 4 laki 1 wanita..

-Teman kantor 3 tahun merit setelah mendapat tips ini sukses 1 bayi perempuan lucu (mungkin bikinnya sambil ketawa2??)

-Driver kantor 4 tahun belum punya anak, setelah 4 tidak ketemu terakhir sudah punya 2 cowok 1cewe dan satu lagi masih di kandungan (tiap tahun produksi..ck ck ck)

-Saya juga seorang anak laki2 10 th dan seorang anak perempuan 3 th.

-masih banyak lagi yang sukses

-Ada juga yang tidak berhasil, tetapi itu semua keputusan Allah SWT.



Bagaimana menurut anda? mau coba malam ini?

No comments: